Cara Verifikasi Foto Tinder Dijamin Mudah

Memakai aplikasi Tinder memang membutuhkan verifikasi foto dan ini Cara Verifikasi Foto Tinder, karna pengguna Tinder di Indonesia sekarang dapat menggunakan Facebook, Tinder dapat membangun profil pengguna dengan potret yang sudah diunggah.

Informasi dasar dikoleksi dan grafik sosial pengguna ‘dianalisis. Kandidat yang paling barangkali untuk kompatibel menurut tempat geografis, jumlah rekan bersama, dan kepentingan umum lantas dialirkan ke dalam susunan kecocokkan.

 

Berdasarkan hasil calon potensial, software ini memungkinkan pengguna secara anonim laksana, pengguna beda dengan menggesek ke kanan atau dengan menggesek ke kiri pada pengguna lainya.

BACA JUGA:  Begini Cara Mengamankan HP Android yang Wajib Kamu Tahu

Jika dua pengguna menyenangi satu sama lain tersebut kemudian menghasilkan “cocok” dan mereka dapat untuk membual dalam aplikasi.

Teknologi baru ini dapat membandingkan pose potret yang dipungut langsung dengan potret yang terdapat di profil masing-masing pengguna.

Verifikasi potret didesain untuk meningkatkan ketenteraman para pengguna Tinder dengan meyakinkan kemurnian profil dan meningkatkan keyakinan terhadap profil pengguna Tinder.

 

Cara Verifikasi Foto Tinder Dijamin Mudah

“Setiap hari, jutaan pengguna Tinder memberi kepercayaan untuk kami mempertemukan mereka dengan orang baru.

Merupakan dedikasi kami untuk menciptakan fitur ketenteraman yang inovatif dengan memakai teknologi terbaik dikelasnya untuk memenuhi keperluan pengguna Tinder ketika ini,

BACA JUGA:  Ini Lho Solusi dan Tips Cara Menghemat Kuota Data!

” ujar Elie Seidman, CEO of Tinder.

“Saya bangga dapat mengenalkan perkembangan baru ini, yang mewakili sebuah tahapan penting dalam memajukan fitur ketenteraman kami.”

Verifikasi potret di Tinder meyakinkan masing-masing match ialah benar-benar seseorang laksana yang mereka katakan di profil mereka.

Fitur ini menyerahkan akses untuk pengguna untuk mengerjakan otentikasi diri melewati rangkaian potret selfie secara langsung.

Kemudian, potret tersebut akan dikomparasikan dengan potret profil yang ada melewati teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan pertolongan manusia.

Profil yang terverifikasi bakal dilengkapi dengan simbol centang biru sampai-sampai pengguna dapat mempercayai kemurnian profil tersebut.

BACA JUGA:  Cara Mengaktifkan Suara di Snapchat Biar Lebih Seru

 

Cara Verifikasi Foto Profil di Tinder

1. Buka software Tinder dan ketuk gambar profil

2. Ketuk tanda centang abu-abu di nama/umur Anda

3. Pilih ‘verifikasi profil Anda’ untuk memulai

 

Cara Terverifikasi Foto Profil di Tinder

Lalu Lihat Hasil Potret Selfie Anda

1. Anda akan menyaksikan sebuah pose dan Anda bakal diminta meniru pose itu melalui potret selfie

2. Konfirmasi selfie Anda, apabila sudah cocok dengan pose tersebut, kemudian pilih ‘kirim untuk ditinjau’

3. Setelah itu Anda harus menunggu beberapa menit, agar potret pose Anda terkonfirmasi

  Suka artikel ini?
Beritahu teman-teman!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *