Cara Membuka Dark Web di Android dengan Aman

Terkadang Deep Web atau Dark Web membuat kita penasaran, mungkin Cara Membuka Dark Web di Android dengan Aman akan  menghilangkan rasa penasaran itu.

Saat anda browsing bebas di internet, nyaris semua konten berupa video, potret hingga dokumen-dokumen dapat dijumpai dan diakses secara bebas. Karena dengan memakai internet, kita dapat leluasa berbagi file dan data apapun.

Bahkan tak jarang Anda kerap mendengar dan mengenal mengenai Deep Web, Apa tersebut Deep Web? Apa bahaya yang bisa terjadi andai mengakases deep web? Cara Membuka Dark Web di Android dengan Aman, Di akhir tahun lalu,

browser Tor dalam versi beta secara resmi muncul di smartphone Android.

BACA JUGA:  Cara Melacak Handphone Hilang dengan Email

 

Sebelum itu, agar akses lebih aman Begini Cara Mengamankan HP Android yang Wajib Kamu Tahu

Tidak jauh lain dari versi desktopnya, Tor Browser tidak sedikit digunakan oleh orang-orang untuk mengakses website Deep Web maupun Dark Web.

Apa tersebut Deep Web? Deep Web adalah*bagian dari World wide Web namun tidak tergolong ke dalam internet yang dapat ditelusuri dengan mesin pencari standar, laksana Google, Bing atau Yahoo. Ada sejumlah nama beda dari Deep Web,

laksana Dikenal dengan nama beda Deepnet, Darknet, Invisble Web, Undernet atau Hidden Web.

BACA JUGA:  Cara Menyematkan Chat Pada Aplikasi Whatsapp

Hampir separuh tahun masih dalam versi beta, kesudahannya Tor Browser sudah menginjak versi stabil dengan nomor versi 60.7.0. Karena ini ialah versi mobile, fitur-fiturnya barangkali tidak selengkap dekstop, walau begitu, seluruh fungsi dapat berjalan dengan baik.

 

Cara Membuka Dark Web di Android dengan Aman

Cara Membuka Dark Web di Android dengan Aman

Untuk mengakses Deep Web langsung dari smartphone Android, Pertama-tama download software Tor Browser dan install laksana biasa di smartphone.

Setelahnya, klik tombol bawang guna mulai memakai borwser ini, kemudian tunggu sebentar sampai prosesnya selesai.

Layaknya browser biasa, pemakai dapat mengakses situs-situs besar laksana Google, Facebook, dll, dengan normal. Hanya saja koneksi internetnya bakal terasa lebih lambat sebab aksesnya dienkripsi dengan paling aman.

BACA JUGA:  Cara Edit Background Foto Secara Online

Umumnya website di Deep Web mempunyai ekstensi .onion bukan .com, untuk menggali situsnya pun diperlukan sebuah mesin pencari khusus deep web. Beberapa rekomendasi search engine yang dapat digunakan antara lain, Torch, Ahmia.fi, Searx, dan Candle.

Seperti itulah teknik mengakses website Deep Web langsung dari smartphone Android. Karena Tor Browser dapat dibilang paling aman, pastikan guna tetap menggunakannya saat hendak mencari website yang tidak dapat ditelusuri dengan mesin pencari biasa.

  Suka artikel ini?
Beritahu teman-teman!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *